Sunday, December 6, 2015

Kata Mutiara Berasal dari Alquran

Kata Mutiara Berasal dari Alquran Periode kenabian berlangsung dalam beberapa tahun, maka Allah mengangkat. Setelah itu muncul periode nubuwwah Khilafah aala Minhaj (Khilafah menurut manhaj kenabian), untuk jangka waktu sampai Allah ta'ala mengangkat. Kemudian datang masa Mulkan aadhdhan (penguasa menggigit) selama periode tertentu. Periode berikutnya akan datang jabbriyyan Mulkan (penguasa yang memaksakan kehendak) dalam jangka waktu tertentu yang ditentukan oleh Allah Ta'ala. Setelah periode itu akan terulang kembali kekhalifahan 'ala Minhaj nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad diam "(Ahmad, Sahih) Kata Mutiara Motivasi dari Al Quran
Formulir pemerintah dan fase menurut Nabi yang Kata Mutiara Berasal dari Alquran Dalam urutan, bentuk dan mengubah sistem pemerintahan yang akan terjadi: Reign dipimpin oleh Nabi Muhammad, yang disebut periode kenabian. Periode ini berakhir dengan kematiannya. Periode kekhalifahan manhaj berdasarkan Nubuwwah. Periode ini dimulai dengan penciptaan kekhalifahan Abu Bakar sampai kematiannya Ali. Beberapa sarjana datang pemerintah Hasan bin Ali dalam periode ini. Ini adalah 30-tahun berusia khalifah manhaj nubuwwah, seperti yang disampaikan oleh nabi. Titik aadhdhan Mulkan (penguasa yang menggigit). Yaitu setelah Hasan bin Ali Khilafah sampai jatuhnya Kekaisaran Ottoman sebelum awal abad ke-20 periode ini adalah akhir dari kekhalifahan Rasyidah, atau yang dalam tradisi-tradisi lain, seperti raja masa depan.  
Kata Mutiara Berasal dari Alquran Namun, perlu dicatat bahwa karakter kerajaan ini bersifat global dan tidak mengecualikan kehadiran raja yang mengikuti Sunnah dan menerapkan syariah dan jihad fi sabilillah. Seperti yang terjadi pada masa Umar bin Abdul Aziz dan khalifah setelah. (Majmu 'Al_Fatawa, 35/18) titik jabbriyyan Mulkan (penguasa yang memaksakan kehendak). Artinya, setelah runtuhnya dinasti Ottoman sampai hari ini. Meliputi semua bentuk pemerintahan di dunia Islam, adalah kerajaan, warisan, partai, atau kafir rezim terhadap Muslim. Khilafah bermanhaj Nubuwwah.Karakter Khilafah Nubuwwah BermanhajNabi bernama setelah kematian Daulah pertamanya sebagai manhaj yang sesuai gaya nubuwwah kekhalifahan. Sifat khalifah disebut khalifah Rasyidah (kanan) dan arah. Dia juga membiarkan orang-orang sehingga mereka mematuhi Sunnah dari mereka erat. Kata Mutiara Berasal dari Alquran Dan yang diadakan rekomendasinya ketika dunia Islam itu penuh dengan kontras.

No comments:

Post a Comment